Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

Sanity Keeper: Keeping sanity by exposing insanity [SanKee]

Kill The Hostages! - Monday, September 06, 2004

Whoa! Apa yang ada di pikiran tentara-tentara Rusia ini! Mereka pikir mereka meraih kemenangan?! Atau mengalami kegagalan?! Fucking stupid! Dari 1000 orang 322 di antara mereka tewas karena aksi pembebasan. Eh tunggu dulu! Pembebasan? They are fucking dead! (May God bless their souls).

Ada yang mau menyalahkan penyanderanya? Well that's the point of hostaging. Orang menyandera itu ya tujuannya biar selamat. Biar enggak ditembakin. Tapi ini enggak. Kayaknya tentara-tentara ini terlalu goblok untuk ngerti ide penyanderaan. Untuk membebaskan sandera bukan begitu caranya. Ada strategi. Yeah, kayaknya gue nggak bisa komen banyak untuk insanity macam begini. Kecuali ngikut aja apa kata Mang Usil di Kompas,"Manusia tinggal jadi nomor!"

Sanity Keeper says, "Hidup di dunia yang aneh ini membuat semua yang normal menjadi abnormal, vice versa. Saya waras, dan saya menjaga kewarasan saya dengan bersyukur bahwa paling tidak tentara Indonesia tidak sebodoh tentara Rusia. Semoga Tuhan melindungi kita semua."

[ ] Posted at 11:50 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sanity Keeper

Previous Post

My Blog Ring

Powered by Blogger