Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

Sanity Keeper: Keeping sanity by exposing insanity [SanKee]

Buruan Cerain Gue! - Wednesday, August 18, 2004

Itulah sekuel imajiner ketiga dari filem "Buruan Cium Gue" persi gue sendiri. Dasar bajingan bangkot Raam Punjabi. Selalu memakai dalil pasaran.. pasaran.. well, fuck pasaran! Gue rasa Raam Pundut ini belum pernah sama sekali pergi ke pasar yang becek dan ramai dengan orang-orang (lo apa hubungannya?).

Masih belum cukup mencekoki dengan sinetron-sinetron, dia ini masih harus menjejali mata dan kuping anak-anak sekarang yang emang dasarnya udah bejat dengan felem sampah macam begini.

Untunglah, di sisi lain, masih ada gerakan massa yang mengindikasikan bahwa masih ada orang waras di negeri bejat ini. Gue baca di DetikCom bahwa LSF Minta Maaf 'Buruan Cium Gue' Bikin Suhu Masyarakat Memanas. Ini adalah buah dari kedatangan ulama ke LSF.

Tunggu dulu! Koq ulama sih?! Kerjanya pemerintah apa dong!?! Oh iya, pemerintah terlalu goblok untuk menangani masalah 'kecil' seperti ini. Mereka terlalu sibuk mempertahankan kursi empuk mereka. Tapi, mereka selalu ada waktu untuk memenjarakan orang-orang FPI (Front Pembela Islam - Ini tidak bermaksud SARA loh), yang menggerebek kafe-kafe. Dedengkot polisi selalu ada waktu untuk memenjarakan pemilik website VCD Porno.

Tapi, untuk membentuk badan penyiaran yang cukup kompeten den independen, mereka gak ada waktu. Well, fuck them all! May they rest in peace in hell.

Sanity Keeper says, "Sukurlah, di negeri di mana amoral cukup banyak berceceran masih ada orang yang peduli dengan apa yang ditonton oleh anak-anak muda. Namun demikian, masih banyak lagi pekerjaan semacam ini di tempat lain. Saya waras, saya hanya menonton film yang bermutu, mendidik, dan menghibur pada saat yang bersamaan."

[ ] Posted at 11:59 AM

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Tadi gue baca di DetikCom kru MVP sowan ke rumah AA Gym.

Dasar orang2 bejat. Udah kelamaan dibebasin, berani-beraninya mengecam pemuka agama. Makanya, kalau punya kebebasan jangan keterusan. Ngakunya pengagum AA Gym lah koq bikin filem macam BCG?! Dasar Goblok abis!

Monday, August 23, 2004 9:27:00 PM  

Post a Comment

<< Home

Sanity Keeper

Previous Post

My Blog Ring

Powered by Blogger