Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

Sanity Keeper: Keeping sanity by exposing insanity [SanKee]

Bintang Baru Telah Terbit: Amanda - Wednesday, August 04, 2004

Buat yang belum tahu, mari gw kasih tahu sekelumit tentang Amanda ini. Beberapa hari yang lalu, gw menerima chain mail dari pasangan orang tua yang mencari anaknya, bernama Amanda. Terakhir diketahui dia membawa Nissan Terano.

Beberapa hari kemudian, muncul berita seorang mahasiswi -kemudian diketahui bernama Amanda- tewas dalam mobil Nissan Terano. Tentu saja bisa dikaitkan bahwa anak dari orang tua tersebut sudah tewas.

Pembunuh Amanda, Ronald sudah ditangkap. Menurut pengakuannya, dia tidak berpacaran dengan Amanda, tapi 7 kali berhubungan intim dengan Amanda. What the ...?

Tulisan gw kali ini bukan tentang Amanda dan Ronald. Tapi, kelakuan mereka yang menurut gw, emang sih udah jadi rutinitas, tapi tetap luar biasa!

Apa betul mereka menjalani hidup sebagai, fuck buddy? (Meminjam istilah dari sinetron Sex and The City yang isinya pelacur-pelacur murahan). Jika iya, maka ternyata negeri ini sudah lebih bejat dari yang kita bayangkan.

Lucunya lagi, menurut berita, bahwa si Ronald sebenernya sudah setuju untuk menikahi Amanda. The only problem is bahwa Amanda harus convert ke agama yang dianut si Ronald untuk kemudahan proses nikah. Amanda tidak mau, dan bersikeras untuk memeluk agamanya karena "..usulan ini ditolak Amanda dengan alasan agama merupakan prinsip dasar yang tidak bisa diubah di keluarganya..." Dasar aneh! Dari awalnya juga kenapa sampai hamil? Ironis kan? Prinsip dasar agama, tapi koq hamil di luar nikah?

Well, yakinlah kita bahwa baik Amanda dan Ronald akan tiba dengan selamat di neraka. Walau begitu, untuk urusan dunia, SanKee mengucapkan simpati terdalam untuk keluarga Amanda.

Sanity Keeper says, "Adalah bagus seseorang memegang prinsip. On the contrary, sangat ironis orang mati-matian memegang prinsip yang dia langgar sendiri. Semoga kewarasanku masih dilindungi.

Link-link terkait:
Ronald on Friendster
Amanda on Friendster

[ ] Posted at 9:33 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sanity Keeper

Previous Post

My Blog Ring

Powered by Blogger