Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

Sanity Keeper: Keeping sanity by exposing insanity [SanKee]

Indonesian Odol or AFI? - Sunday, July 11, 2004

What's all the fuss with these two? Nggak ngerti deh gue. Anak-anak Abege ini pada ngeributin acara favorit mereka yang paling bagus. Well, all of them are fool.

Bosen banget gue ama acara-acara kayak ginian. Kayak nggak ada yang bagus buat ditonton ajah. Di forum lain gue pernah nuduh ada konspirasi besar untuk menghancurkan Indon. Gimana caranya? Gini.

Pertama, abege-abege dicekokin dengan acara-acara nggak bermutu: bahkan sinetron pun ada yang isinya anak abege doang, dulu cuman tante-tante dan oom-oom. Pakain mereka udah seronok, rok yang 10cm di atas dengkul, baju yang gak dimasukin. Urakan abis. Terus mereka tiap malam minggu dicekokin dengan AFI. Bukannya keluar rumah, bergaul, atau ngapain keq. Tapi nggak, cukup di rumah. Itu pun bukannya belajar.

Karena keasyikan dengan dunia antah berantah tersebut, abege-abege ini lupa belajar. Cubak pikir, kira-kira generasi mendatang, presiden macam apa yang bakal mimpin negeri ini? Presiden yang dulunya demen AFI? Bisa-bisa milih presiden pake SMS polling!

Huah! Gue curiga ada konspirasi besar juga dibalik penentangan capres dari latar belakang militer. Mereka takut kepentingan bisnis mereka akan diberangus oleh presideng militer.
Well, fuck them all. Gue akan dukung presiden militer (Oh iya, tapi pemilu lalu gue gak coblos capres militer).

Sanity Keeper says, "Saya menunggu Ratu Keadilan untuk membereskan negeri ini dari media-media yang tidak senonoh. Saya waras, oleh sebab itu saya menjaga kewarasan saya dengan mengharamkan sinetron, AFI, dan acara-acara sejenisnya di rumah saya sendiri."

[ ] Posted at 11:39 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sanity Keeper

Previous Post

My Blog Ring

Powered by Blogger