Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

Sanity Keeper: Keeping sanity by exposing insanity [SanKee]

Bule, You Just Have Gone Too Far - Wednesday, July 28, 2004

Dasar bule! They just don't seem to have limitation on anyting. Pada aspek tertentu sih bagus-bagus aja. Tapi, mereka udah kelewatan sekarang.

Sebelum lanjut, gue mo mengajak kita semua untuk ingat bahwa tanda-tanda kiamat di antaranya adalah orang melakukan hubungan di depan umum (maaf kalau tidak tepat sekali tanda kiamat yang ini). Tapi, begitulah yang gue lihat di foto di Yahoo!News.

Ceritanya, ada dua orang yang mau mem-promote hidup secara vegetarian. Mereka percaya bahwa "vegetarians are better lovers". Orang toch memang boleh punya prinsip toch. Tapi, untuk menunjukkan point itu, gak perlu buka baju depan umum dan ciuman seperti make love toch? Buat yang penasaran, saya cukup beri linknya saja http://story.news.yahoo.com/news?tmpl=story&ncid=1756&e=3&u=/040723/480/idmc10107232109 apakah Anda akan mengunjunginya atau tidak, itu keputusan Anda.

Yang pasti, bule-bule ini udah parah urat kemaluannya. Bahkan, gue jadi inget dapat kiriman email berisi 2 pasang co-ce yang ciuman di depan umum di daerah Yogyakarta. What the fuck is going on? Gue yakin mereka ini pasti anak-anak yang gak pernah ditatar. Mereka pantas dibunuh kalau gue bilang mah: pencemaran identitas bangsa. Enggak heran koq kalau massa macamnya FPI itu merengsek ke sana ke mari. Itu karena pemerintah seperti mandul dan tidak melakukan apa-apa untuk hal seperti ini. Mereka sibuk mempertahankan kursi, bukannya memelihara perabotan yang lain.

Sanity Keeper says, "Saya berharap supaya kiamat dunia dipercepat menjadi dekat. Alangkah beratnya, ya Allah, untuk tetap berenang melawan arus orang-orang yang berebutan untuk melompat dari jurang. Saya waras, dan hanya iman yang saya punyai untuk melawan ketidaksenonohan ortodoks barat. Semoga Allah lindungi kita semua."

[ ] Posted at 12:51 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sanity Keeper

Previous Post

My Blog Ring

Powered by Blogger