Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

Sanity Keeper: Keeping sanity by exposing insanity [SanKee]

Introducing: Negeri Inferior Called Indonesia - Monday, August 02, 2004

Selamat datang di negeri inferior bernama Indonesia. Negeri ini adalah pemuja orang-orang bule. Anda tidak perlu pintar, atau merasa kuat. Hanya dengan berpenampilan bule, penduduk di sini akan tunduk pada Anda.

Negeri ini berlimpah ruah dengan kekayaan alam: minyak, pertambangan, batu bara, emas, dan banyak lagi. Anda hanya perlu sogok pemerintahannya, dan Anda akan bebas mengeksploitasi kekayaan alamnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera investasikan uang Anda di Indonesia. Jangan khawatir dengan pemberontakan. Rakyat-rakyatnya terlalu goblok untuk mengerti hal ini. Lagipula, mereka sedang dilenakan oleh mimpi-mimpi menjadi seorang bintang yang, kami jamin, membuat mereka goblok sampai karatan.

Kami tunggu uang Anda. Silahkan gerogoti negeri goblok ini.

Sanity Keeper says, "Suatu saat saya akan keluar dari negeri ini. Dan, jika masa itu terjadi, tidak akan pernah saya palingkan kepala saya ke negeri ini. Saya waras, dan journal ini adalah salatu penjaga kewarasan saya."

[ ] Posted at 10:22 AM

1 Comments:

Blogger ffnst said...

hi there...
wah emang banyak "harsh" nya ya... tapi buat postingan ini, gw setuju, mungkin efek penjajahan sekian abad, sehingga "barat" identik dengan "dewa" (sangat baik dideskripsikan oleh pramoedya ananta toer, kehidupan sehari-hari di hindia belanda akhir 1800an dalam buku tetralogi nya, dan sangat kentara benang merahnya to date), kalo bagi gue solusinya cuma satu: education, and it is a very lengthy process, oh ya satu lagi, internet is supposed to be a free medium, free of expression therefore don't affraid to reveal your identity

Monday, August 02, 2004 4:29:00 AM  

Post a Comment

<< Home

Sanity Keeper

Previous Post

My Blog Ring

Powered by Blogger