Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

Sanity Keeper: Keeping sanity by exposing insanity [SanKee]

Fucking America Got Its Best - Wednesday, September 22, 2004

Berita hari ini menyebutkan bahwa SecGen PBB, Kohfi Ahnan, menyebutkan bahwa perang ke Iraq adalah illegal. Yeah, memang sekedar komentar. Toch, those fucking Americans teteup aja tuch ada di sana.

Yang kurang ajar adalah bahwa mereka gak perduli dengan siapa yang mereka bunuh, wanita, anak-anak bahkan bayi. Fuckin' goblok! Dan mereka berani-beraninya mengecam para teroris yang memenggal para sandera. Oh gitu yah?! Fucking America boleh ngebunuh, terus non-America nggak boleh?! Anjing America itu boleh ngomong berludah-ludah sampai mulut berbusa.

Gue sebenernya gak ngedukung perbuatan teroris. Tapi, somebday has got to do the dirty work. Karena, kayaknya pelajaran yang halus, seperti teguran dari seorang Kohfi Ahnan kayaknya kurang kuat (mungkin karena SecGen PBB hanya seorang 'black people'?).

Sanity Keeper says, "Dunia ini suatu saat akan bersatu melawan Amerika, karena kejenuhan dan kemuakan justifikasi tindakan-tindakan mereka yang seakan tidak ada yang bisa menandingi. Saya waras, dan saya tetap mengutuk tindakan teroris (baca: yang dilakukan oleh Amerika juga)"

[ ] Posted at 10:20 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sanity Keeper

Previous Post

My Blog Ring

Powered by Blogger