Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

Sanity Keeper: Keeping sanity by exposing insanity [SanKee]

ABG, Poor You! - Monday, May 24, 2004

Anak Baru Gede (ABG). Kasihan sekali anak-anak jaman sekarang. Mereka dikepung oleh sinetron-sinetron dan AFI (baca: sinetron jugak). Kenapa AFI sinetron? Cobak deh, apa bedanya sih AFI dengan sinetron?

Gue pernah beberapa kali ngikutin acara itu, dan kayaknya gue boleh dengan berani bilang itu cuman acara buat ibu-ibu dan pembokat-pembokat, plus anak2 ABG yang kagak punya wawasan luas. Cobak deh ya, tiap kali ada yang tereliminasi, masak nangisnya sampe huaa huaa gitu? Indosiar dengan cerdiknya meng-close up adegan tangis-tangisan baik dari akademia maupun para penonton? What for? Pantas aja Indon nggak bangkit-bangkit, wong senengnya sama yang sedih-sedihan begitu?

Hari ini ada lagi headline lucu dari DetikCom bertajuk Mega Kalah Pamor dari Bintang AFI. Di mana muka negara ini mau ditaruh kalau sampai berita ini ke luar negeri?

Wake up, bois en gals! Ini jamannya globalisasi. Kalau elu lebih suka di rumah tangis-tangisan, mendingan elu turun ke jalan deh, liat anak-anak kecil yang lagi ujan-ujanan ngamen mencari duit. Bukannya buang-buang duit kirim SMS buat idola yang kayaknya gak pantes banget diidolain.

Sanity Keeper says,
"Orang yang gak bisa nyanyi dijadiin pemenang lomba nyanyi? Oops, ternyata bukan lomba nyanyi ya. Lomba banyak-banyakan SMS. Loh, yang untung siapa sih sebenernya? Operator telpon seluler? Pengirim voting SMS? Aah, saya ini waras, dan saya menjaga kewarasan saya dengan mengirim SMS buat yang perlu-perlu ajah."

Peace,
Sanity Keeper

[ ] Posted at 1:34 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sanity Keeper

Previous Post

My Blog Ring

Powered by Blogger