Click for Jakarta Observatory, Indonesia Forecast

Sanity Keeper: Keeping sanity by exposing insanity [SanKee]

Indon's Democrashit - Friday, May 21, 2004

Lagi-lagi gw disuguhkan sama payahnya orang Indon. Gini nih, bentar lagi kan mau ada pemilihan Presiden. Nah, calon2nya itu udah banyak banget.

Buat yang lupa, coba gw ingetin. Salah seorang calon presiden itu adalah mantan presiden yang dulu pernah jadi presiden Indon ini. Iyak, namanya Gus Dur. Dengan entengnya dia menuduh bahwa ada capres (calon presiden) lain yang mencurangi dia dalam pencalonannya. Di Kompas hari ini gw baca ada seorang analis yang mengatakn bahwa Gus Dur sedang memberikan pembelajaran demokrasi pada bangsa ini. Well, go to hell with him. Setiap orang yang kalah pasti akan berkoar bahwa ada yang main curang. Wake up hooy, Golkar itu memang dipilih banyak orang. Salah yang Golput kenapa gak make suaranya.

Di sisi lain, sekarang ini banyak terjadi demonstrasi oleh mahasiswa2 yang menentang calon presiden dari militer (SBY dan Wiranto). Hah! Kalau Gus Dur memang pencetus demokrasi, sebaiknya bela jugalah SBY dan Wiranto, karena mereka BERHAK juga menjadi presiden tanpa perlu dijegal oleh demonstrasi anak-anak kecil itu.

Sanity Keeper says,
"Indon adalah negeri ajaib. Capres tidak bermutu begitu ngotot untuk maju. Mengaku demokrasi tapi hanya mementingkan diri sendiri. Saya waras, dan saya bermaksud menjaga kewarasan saya dengan mendukung capres dari militer."

Peace,
Sanity Keeper

[ ] Posted at 9:21 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sanity Keeper

Previous Post

My Blog Ring

Powered by Blogger